Menjadi Det.Conan Freaks Kembali


setelah sekian lama tak pernah membaca komik lagi, akhirnya setelah seorang teman memberitahu situs web bwat baca komik gratis (onemanga.com), akhirnya gw keranjingan lagi baca komik,. tapi bedanya dari waktu jaman SD dan SMP, skg gw baca komiknya online, hehe..
tadinya c gw mau baca komik naruto, tapi kok yg gw ketik d search malah DETECTIVE CONAN, au dah knapa.. terakhr gw baca ne komik pas SMA kelas 2, itupun edisi spesial g bukan d gambar ma Aoyama Gosho sndiri, dy cm nyumbang cerita duank.. w baca pas kelas 2 SMA tu klu ga salah ad temen sekelas gw yg tiap hari bawain tu komik pas gw sakit dan ga bisa dateng k skolah sambil bawa coklat sama jeruk gt.. haha, lucu juga ngingetnya.. lucu coz dy yg bw komik, coklat dan jeruk itu selalu diusir ma alm bokap gw.. hehe, dasar c ayah..
back to Detective Conan..
gw ga inget edisi no berapa yg terakhir gw baca (bukan edisi spesial), pkonya kalo ga salah pas c Conan n Inspektur Takagi kejebak d lift pas mau jinakin bom d Tokyo tower..
nah.. gw cari2 kan tu edisi, ternyata pencarian gw berakhir d edisi Volume 37, chapter 373 d situs ini, tapi perasan dulu gw dah baca vol.40an gt deh.. au ah lupa, tu kan waktu gw masi SMP..
padahal gw sama temen gw tu selalu ngomngn komik naruto mpe subuh2 yg sumber cerita dy dari situs web ne, v mpe sat ne gw belum pernah sekali pun baca naruto d situs web ini, hehe.. kapan-kapan qt cerita lagi ya de, tapi cerita conan ajah, hehe..
mpe sat ne gw baru baca mpe chapter 390,.
well then just wait for another story..

Comments

Popular posts from this blog

4 Alasan Kenapa Harus Nonton Our Beloved Summer 그 해 우리는 4 Things Made Our Beloved Summer K-Drama Series Worth to Watch 그 해 우리는

My Top 4 Free Teaching Resources and Printable for Homepreschooling

TOP 10 2023 Broken Heart Song of the Year