STACCATO-SALAH

ada seorang teman..
well mungkin dulu seorang teman.
itupun kalau dia benar-benar mengaggap saya teman,
atau menggap dia bisa jadi seorang teman.
pikiran dia selalu tak pernah salah (menurutnya),
dan jika dia salah dia tidak mau mengaku salah,
apalagi disalahkan padahal jelas-jelas dia yg bersalah.
nah sekarang timbul berbagai pertanyaan.
apakah saya yg salah karena menyerah untuk tidak selalu menyalahkan padahal dia salah?
apakah salah saya dengan bersikap tidak mau terima jika saya yg disalahkan padahal dia yg menimbulkan permasalahan?
apakah salah kini saya membalikan dan mengatakan padanya jika semua permasalahn dan kesalahan ini adalah salah dia?
apakah salah jika kini saya sudah lagi tidak ingin selalu menjadi orang yg salah di matanya dan lebih memilih menjauhi sumber masalah dan tidak membenarkan lagi kesalahan yg dia perbuat?
salah tidak salah,
tapi kali ini saya yakin saya tidak salah,
mungkin dari dulu juga memang tidak pernah salah.
hanya terlalu sering mengalah.
jika kini dia lebih memilih ingin meneruskan permasalah yg menjadi maslah yg disebabkan oleh kesalahn dia ini,
ya sudah, saya tetap memilih menjadi orang yg BENAR!!!

Comments

  1. kalo memang salah maafkan..
    klo kita yang salah ya minta maaf and introspeksi diri aja..

    ReplyDelete
  2. wah x ne saia ykn g slh, dn nggu dy mnta maf br stlh tu saia mafkn, hehe..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

4 Alasan Kenapa Harus Nonton Our Beloved Summer 그 해 우리는 4 Things Made Our Beloved Summer K-Drama Series Worth to Watch 그 해 우리는

My Top 4 Free Teaching Resources and Printable for Homepreschooling

TOP 10 2023 Broken Heart Song of the Year