My First Note after a While

Back after 5 years. 

Whoaaaa
I am a mother of two now. Both of them are boys. 
Still got my husband on my back.
 I am a full housewife. Yet, been homepreschooling both of my kids almost a year.
Time past. So many things have changed, maybe a lot more to come.

Try to write again. Dengan beberapa topik yang baru dari sebelumnya.
  • Parenting, karena I've been busy with this thing for almost 4 years. Challenging, yes. Fun, yes. Stressful, yes. Entertain, yes. and bla bla bla
  • Homeschooling. Kenapa homeschooling? Karena disaat kebanyakan orang tua saat ini lebih memilih memasukan anak-anak mereka ke sekolah terlalu dini, saya memutuskan untuk "menyekolahkan" mereka di rumah saja. Well, why not. I was a teacher. I am a teacher. Dengan sedikit ilmu yang sudah saya perolah dari bachelor degree saya ditambah dengan sedikit pengalaman ngajar sebelum-sebelumnya, sepertinya dan memang saya mampu untuk homeschooling my kids. Cerita selengkapnya akan dibahas di tulisan selanjutnya.
  • Cooking. Well sebagai ibu rumah tangga dan ibu dari dua anak dan suami yg hobi makan, saya dituntut kreatif dan rajin memasak. haha. Beda sama saya, saya hobi jajan makanan di luar, tapi mereka malah lebih cinta masakan saya. 

Saya mungkin akan masih memposting tulisan tentang movies, music, books, dan tulisan-tulisan random lainnya.
Enjoy! Selamat menikmati tulisan saya yang seadanya 😼

Comments

Popular posts from this blog

4 Alasan Kenapa Harus Nonton Our Beloved Summer 그 해 우리는 4 Things Made Our Beloved Summer K-Drama Series Worth to Watch 그 해 우리는

My Top 4 Free Teaching Resources and Printable for Homepreschooling

TOP 10 2023 Broken Heart Song of the Year